Selasa, 20 Januari 2015

Ono Kensho Profile and Facts

Yakyak yaaaakk, seperti janji saya tadi, saya bakal post sesuatu lagi nih~
Sebenernya bahannya belum terlalu banyak buat bikin nih post, tapi yasudahlah, mari kita buta apa adanya saja dahulu, kalau ada bahan lagi mari kita tambahkan di post selanjutnya >< heh heh

Kali ini, saya bakal ngomongin orang yang sekarang menjadi tema blog sayaaaa~
Yap! Ono Kensho! Seiyuu alias pengisi suara dari tokoh utama Kuroko no Basket (Kuroko's Basketball); Tetsuya Kuroko!! Belum lama-lama ini, saya seneng banget sana ini orang satu, saya mulai suka banget sama dia itu pas bulan Juli, pas itu saya lupa lagi ngikutin anime apa dan kenapa saya bisa mulai suka dia, sebenernya sih, mulai Kuroko no Basket season 2 ada, saya jadi suka sama ini orang, karena pas itu kehipnotis sama single pertamanya "Fantastic Tune" yang jadi OST buat Ed. ke dua KuroBas pas itu ^^

Yuk capcuuuss aja ke profilenya!
Nama Lengkap: Ono Kensho
Biasa dikenal sebagai: OnoKen, Ken-chan, Kensho-kun
Tanggal lahir: 05 Oktober 1989(25 tahun)
Tempat Lahir: Prefektur Fukuoka, Jepang
Golongan Darah: A (wuiiihsamakeksaya><)
Tinggi: 170 cm
Berat: 50 kg

Sebenernya dia lebih suka buat acting dibanding jadi seiyuu, dia pernah bilang pas pertama kali cuma denger suara dia yang muncul di TV itu aneh banget lol
Dia pertama kali jadi seiyuu itu pas umur 12 tahun buat ngedubbing Harry Potter dan dia berhasil jadi Harry nya!><
Dan sebenernya dia enggak tertarik buat ngebaca buku Harry Potter, dan orang yang nyuruh dia ikutan audisi itu Ibu nya(sampai sekarang Ibunya masih deket sama dia looh heheh ><)
Dia sahabatan sama Ono Yuki dan Eguchi Takuya, tapi saya lebih suka ngeship dia bareng Aoi Shouta lol--
nah, karena dia deket sama Ono Yuki, Ibu mereka akhirnya kenal satu sama laiiin XD

Sayuran kesukaannya itu terong, dia punya hobi dalam bidang musik, tidur, dan menonton film.
Skill dia itu di basket(tapi ada .GIF dimana Kensho itu enggak ahli dalam ngeshoot bola--/loh), main gitar, dan latihan fisik. Mungkin karena latihan fisik ini, Kensho jadi punya abs macem gini :^ wohwoh


Terus, dari dulu, dia tuh piiingin banget bikin band bareng temen-temennya.
Makanan favoritnya di Fukuoka itu Ramen
Dia juga jadi model buat MV nya Fujita Maiko yang judulnya ONE WAY


Pertengah Januari ini dia baru aja rilis photobooknya yang berjudulu "KENSHO"
dan yak, ini beberapa scans photobooknya ^^ credits: Seiyuu@tumblr








Sebenernya masih ada Facts lain yang pingin saya share, tapi ada di tumblr sayaaa dan setiap saya akses tuh tumblr pasti ngelag nih pc ;;u;;


bye~
credits: Seiyuu@tumblr. paranoid-rhythm@tumblr, ono-kensho@tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar