Kamis, 12 Juni 2014

Test keMASOan

Oke, enggak usah banyak cingcong deh ya langsung aja
Jadi, gini-gini, dari hari Senin  saya Download Maji Love Live 3rd Stage sampe hari sekarang belum kelar, tapi saya masih anteng-anteng aja dan masih sabar nunggunya, sebenernya yang bikin lama itu kabel internetnya yang sering lepas-lepas, ya atau enggak bisa jaringan yang naudzubillah bikin saya cakar tembok--
Mana lagi sering nyeplek(enggak kuat beban) bikin kesel tapi disabarin aja lah ya
nah ini semua ceritanya ngetest seberapa ke-maso-an diri saya, ya setidaknya begitulah

Udah download yang backstage dan itu bikin saya gigit jari
Rasanya mau nangis terharu liat backstage gitu hiks ;;;/okesipinilebay

Oiya, saya lagi UKK dari hari senin, dan UKK IPA hari ini sukses ngetest ke-maso-an saya juga
Tapi keknya jadi benci IPA gara-gara nih UKK---*cakar tembok*


oiya mau post sesuatu lah menghibur diri sendiri :"))
next post ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar