Rabu, 04 Juni 2014

Come Back!!!

Haiiiiii!! Hampir setahun loh saya enggak kesini, loh kok bangga ya? Haha
Selama hampir setahun ini baaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaak baaaaaaangeeeeeeeeet kejadian-kejadian yang saya alami.
Mau cerita yaaa, dari mulai kejadian masuk kelas 8 sampe mau naikan lagi :""
(ini post bakalan puaaanjaang)

Okeeeeeey, masuk kelas 8. Dapet temen lagii yang dulunya enggak kenal sekarang kenal. Di kelas ada yang suka sama anime jugaaa seneeeeng deh. Bisa saling share~ di kelas lain juga dapet temen jugaaa suka anime jugaa tapi kebanyakan cowok siih hehe. Buat semester satu sama UTS kemarin Alhamdulillah, saya berhasil dapet peringkat ke SATUUU!! >...<
Ayah janji beliin saya pentab tapi sampe sekarang belum beli-beli :""

Makin lengket sama temen-temen yang dulunya satu kelas pas kelas 7!! miss banget sama yang pindah sekolah.
Ada Temen yang dapet cobaan, cobaan juga buat saya...

Oya, saya udah jarang ngidol, tapi tetep memantau gitu lah. Oshi saya di JKT48 yang dulu ngeramein blog ini udah graduate :"""
Makasih ya kak. Pas ultah dia saya kasih fanart dan dia ngelike di Instagram!! (Ig saya : 0902_ssu)
Masih nge-KamiOshi-in Mayuyu, masih nge-Oshi-in Cigull :"))
Rencana hari jum'at bakal nonton VIVA JKT48 bareng temen-temen \o/
Berharap dapet hari yang bagus pas hari jum'atnya yaaa

Hari ini kakak-kakak kelas 9 di sekolah lagi graduation nih. Haha, saya enggak ke sana dengan alasan tertentu.

Saya maaaaakiiiin lengket sama dunia per-seiyuu-an. Makin lengket sama Om Megane Terashii!! Daaan.. makin seneng juga mantau Shoutan!! Makin banyak seiyuu yang aku kenal!! Dapet temen baru juga di dunia maya gara-gara seiyuu!! Sayang, belum bisa apa-apa buat Terashii sama Shoutan. Saya niat beli photobooknya Terashii pake uang sendiri, do'ain yaaa!! kalo dapet saya post di sini deh!!

Masalah anime favorite saya, Inazuma Eleven udah tamat :")
Dengan season terakhirnya Inazuma Eleven Galaxy. Dan, nanti ada movienya. Trailernya keren!
Sekarang nambah banyak anime koleksi saya, hehe.
Next season summer tahun ini!
Psycho-Pass (Remake/edited ver.), Kuroshitsuji season 3, Bakumatsu Rock, Glasslip, Free! season 2, Love Stage!!, Shounen Hollywood, Hamatora season 2, DRAMAtical Murder, Tokyo Ghoul.


10 anime!! kenapa ngambil ini semua?
Buat Psycho-Pass memang saya punya yang season 1, nah nyoba yang edit version ini, artnya lebih bagus.
Kuroshitsuji, Free!, Hamatora, Jelas ini saya udah ngikutin season sebelumnya. Dan!! Akhirnya Om Terashii masuk list cast buat Kuroshitsuji series!!
Bakumatsu Rock, Shounen Hollywood, cast seiyuunyaaaa~ buat Bakumatsu Rock soalnya ada unsur 'itu'nya haha. Shounen Hollywood ada Shoutaaan!!
Glasslip artnya bagus, P.A.Works *u*
Love Stage!! sama DMMd ini sebenernya cobaan buat saya TuT) oiya Free juga ._.)
Tokyo Ghoul coba-coba, kayaknya keren.

Buat season sekarang, saya ngambil Black Bullet, Captain Earth, Haikyuu!!, Isshuunkan Friends, Kamigami no Asobi, Mekaku City Actors, Selector Infected WIXOSS :3

Oiya, soal 'itu' yang tadi.Saya berhasil cari refrensi lagu yang lain! Dan inilah yang bikin saya move on dari dunia ngidol, VISUAL KEI!!!
Mulai bulan september, saya demen sama genre ini. Dan sampe sekarang udah lebih dari 11 band yang saya kenal--/enggakusahdibanggaindeh /slap
Band yang udah bikin saya tertarik sama dunia ini adalah......*jengjeng* UNiTE!!


Pertama liat mereka di Jpopzilla (dan sekarang Jpopzilla udah enggak airing lagi--- makasih buat Jpopzilla yang udah ngenalin mereka ke saya www)
Nah tertarik banget sama mereka, enggak tau kenapa ada aura yang bikin saya penasaran. Tapi seinget saya kata yang pertama kali keluar dari mulut pas itu adalah "Imuuuuuuuut," akhirnya nyari deh sampe akhirnya inget kalau mereka pernah ke Indo pas Jrock Evolution (pas Jrock evolution di Indo saya udah tau Visual Kei tapi cuma sebatas Laruku, GazettE, sama Aicle.) nah nyesel lah saya---
Tapi akhirnya terus cari tau mereka, dan akhirnya sampe sekarang makin cinta >...<
Sayang Drummer nya keluar gara-gara rehab dari sakit pas saya lagi demen-demennya sama mereka...
Nah, selama perjalanan suka sama mereka, saya juga cari band-band lain, ada Kameleo, DIV, Yeti, DOG in the PWO, SuG, R-shitei, v[NEU], aaa banyaaaak!! ////

Band Paaaling Favorit selain UNiTE saya itu, Kameleo!!


Kenapa suka mereka? Umm... kurang pasti. Pas pertama liat mereka di MV mereka yang Mousou Nikki(coveran lagunya SID) pertama liat heran banget penampilannya gitu wkk. Tapi akhirnya, nyoba liat-liat lagi, dan liat MV Gomennasai!! Ini band yang akhirnya bikin saya terkagum-kagum dengan ke absurd-an mereka www
Padahal nih ya, band kedua yang saya tau setelah UNiTE itu DOG in the PWO loh xD

Member Fav? buat di UNiTE saya suka Shiina Mio(Gt.), kalau di Kameleo suka Takeshi(Dr.)

Udah ya, maaf post panjang banget. Nostalgia aja xD
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar