Jumat, 08 Februari 2013

Terashii-ma!

Minna~~gomen gomen nggak update selama sekitar(?) semingguan,hehe
soalnya saya lagi nggak punya waktu buat buka blog ewe)v
Trus,saya nggak tau mau cerita apa ;;A;;
mana besok birthtday saya ke 13 lagi!huaaa//malahnangis//plak
belum WO AKB0048,InaKuro,R;N,KokoroConnect,SekaichiHatsu,Tonari no Kaibu,de el el
daftar WO anime ane kok banyak banget siih----aaarrgghh #plak

yaudah deh ya,kalo gitu saya bakalan share pict Seiyuu favorit saya duhuhu#eleh#
Perkenalkan!Seiyuu favorit saya! TERASHIMA TAKUMA~~!!*jrengjreng*

entah kenapa saya uhukjatuhhatiuhuk banget sama Megane Man yang satu ini :3
walaupun,yaa..saya juga suka Yuuki Kaji,Shimono Hiro,Aoi Shouta,sama Mamoru Miyano.Tapi saya tetep lebih suka sama Terashima Takuma >...<
saya biasa manggil dia dengan sebutan Terashii-san atau nggak Terashii-ma,and again..itu nama 'Kuma' mengingatkan saya dengan seseorang..*lirikKumaicho*//heh//
Terashii-ma punya suara yang unik,lucu,kadang keren juga,hehe
pertama kali denger suara Terashii-ma ya pas lagi nonton UtaPri!Saya emang udah demen Ittoki-nii duluan pas liat UtaPri,dan pas saya denger suaranya..
OMEGOT----AAAA---SUARANYA IMUT ABIIIS--NJIIIR//plakplak//
apalagi Shota gitu orangnya,emang saya ngaku sih,Terashii-ma jarang jadi 'main chara' tapi saya tetep demen tuh!haha

dan lagi..NGGAK MAINSTREAM (carioshiitujanganmainstream)//halahOOT//
FYI aja lah ya..saya bakalan kasih biodatanya! `A`)/

Given name: 拓篤
Family name: 寺島
Birthday: Dec 20, 1983
Website: http://www.axl-one.com/...
Member Favorites: 143
More:
Hometown: Ishikawa, Japan
Blood type: B
Height: 166.6 cm
Hobbies: billiard, drawing, remaking clothes, singing
Skills & Abilities: waking up early

*source:MyAnimeList

FYI,lagi nih..Terashii-ma udah luncurin(?) album pertamanya yang judulnya NEW GAME,dan saya udah download~~dan Singgle pertamanya Magic Words~(yanginijugaudahDL)
sekarang,saya juga bakalan share beberapa koleksi foto Terashii-ma saya~







































source:Tumblr,Google,Facebook

1 komentar:

  1. MAKASIHHH FOTO2NYA~~ kebetulan ane juga pecinta Terashii ^w^

    BalasHapus