Minggu, 20 Januari 2013

Hisashiburi desu nee~!

Minna,konnichiwa~Sudah lama saya nggak ngepost ya~haha*badpokerface*
yaah,hari ini saya mau curhat bentar nih*kedipkedip*
Hmm..curhaaat,apa ya? nee!Saya tau!

Sudah dua minggu saya nonton AKB0048 Next Stage sama Love Live!:Idol School Project
dan,itu sama-sama anime menceritakan tentang kehidupan Idol XDD

dari tahun kemarin sih ya,saya udah ngikutin AKB0048,kalo Love Live! cuma coba-coba,karena emang lagi falling :'>
kenapa ya,dari kapan itu(?) saya jadi demen anime yang genrenya Idol-Idolan,sama harem juga#eh
mungkin,karena virus UtaPri yang udah saya tonton kali ya(maybelah)

selain anime genre idol-idolan saya lagi seneng Robotics;Notes sama Shinsekai Yori :D
kalo anime yang ini emang udah saya ikutin dari pas masih ada anime K*lalupundungseketika*
SAYA KANGEN ANIME K~~~!!AAA---MIKOTO-SAAAN~~;;;
Kangen banget,sumvah*hiks* Kangen sama Misaki,Saru,Totsukaaa,anak-anak Homra&Scpeter4,Munakata-san,Seri-san,KUROH,SHIRO,NEKO..minna~~~;;

udah lah,kangen-kangenannya..haha*slap
Nee..sekarang juga saya perlu bantuan buat DL semua episode UtaPri sebelum season2nya muncul,KENAPA COBA EPISODE 10-13 NYA LANGKA BANGET!!
Pingin saya bacok nih internet,kenapa sadis banget cobaa--haaa---siapa elu cobaaa---//dibuang

InaGo CS juga mau udahan..//hiks// Ryuu Rogue juga lagi Hiatus :'<
Mau coba nonton anime yang lain takut kagak boleh sama ortu--huaaa
Tapi,sekarang juga saya lagi nonton anime jadul BL 'Sekaiichi Hatsukoi'*smirk*
tapi,sayang kagak bisa nonton pas hari libur*pundung*

Aaaa--yang punya link DL UtaPri minta doong yang Sub Indo(kalonggakada bakalanyangsubEng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar