Senin, 13 Juli 2015

Kpop Saranghanda~

Yahooo~ balik lagi dengan Tasya disini~ nahnah seperti janji dua hari yang lalu, saya bakal cerita gimana diri Tasya yang sekarang semenjak suka kpop, sebenernya sih enggak jauh beda, cuma tambah ngespam, nista dan gesrek :")) ((warning!! ini bakal jadi longpost))

Tbh, dari dulu saya suka kpop kok, cuma memang, enggak 'segila' kek sekarang ini ww
Dulu saya pas pertama kali pake parabola((sekitar 4 tahun yang lalu)) di rumah sering mantengin channel lokal di tv buat nonton acara musik asia gitu, niatnya sih buat nonton musik aliran Jepang tapi yang disuguhin rata-rata Kpop gitu awkwk yaudah deh tau Kpop, pas itu juga jaman dimana saya suka girlband-boyband lokal Indo, sama mulai suka JKT48, tapi cinta saya pas itu lebih ke girlband-boyband Indo itu wkwk

First Love itu B2ST, pas itu disuguhin MV Beautiful, suka banget sama lagunya~ Liat Yoseob juga lucu www, setelah itu ngestand SMEntertaiment soalnya entah kenapa bisa suka SNSD, Super Junior sama f(x) gitu :"" Tapi tetap berlanjutnya sama Super Junior for some reason. Masih tentang program acara musik asia di TV, saya selanjutnya liat MV Boyfriend yang Boyfriend, and yep saat itu juga saya demen Boyfriend wabil khusus Kwangmin tercintah /dih/ Tapi berjalannya waktu, saya tetep gak tertarik lebih sama Kpop dan terus menggeluti dunia girlband-boyband Indo XDD

Skip time, disaat ada SS4 di Indo, pas itu saya nonton di TV((karena memang tau+suka SuJu, oke)), dan falling in love with Yesung tersayang :*/gak/ dan mulai saat itu saya maniak banget sama Yesung yaya ngaku kok saat itu juga saya nularin virus ini ke temen-temen sekelas((tapi pas itu mereka nonton juga kok ayey)) termasuk temen sekelas yang sampe sekarang jadi ELF gara-gara aku HAHAHA*tawa bejad*
Skip, abis lulus SD, aku udah gakterlalu bergelut lagi sama Kpop, dan meninggalkan dunia GB-BB Indo, sampe akhirnya kelas 7 dapet temen Kpopers dan minta donlotin MV Kpop buat dia, oke saya donlotin, dan saat itu saya juga gak minat-minat amat sama Kpop, cuma still well know gitu(?) tapi pas liat Boyfriend saya jadi suka banget lagi jadi saya donlotin MV sama foto mereka orz ((dan tetap mantau mereka selama berjalannya waktu))

Skip, satu tengah tahun berlalu, dikelas 9 ternyata banyak yang Kpopers, sering nimbrung juga karena suka Kpop juga((walau enggak maniak banget oke)) dan saat itu saya disuguhin MV B1A4 yang What's Happening, dan Bingo!! Saya Falling In Love dengan mereka!!Wabil khusus Gongchan yang udah bikin aku bengong pas itu;;;; Mulai dari itu saya donlotin MV mereka, pas donlotin tiba-tiba liat MV B1A4 yang Baby Goodnight, pas saya tonton, ngerasa pernah nonton tuh MV entah kapan, dan baru sadar pas cek PC sendiri, TERNYATA MV YANG TEMEN MINTA ITU MV B1A4 YAALLAH*nangis**okelebay*

Dan semenjak itu pula saya menggeluti Kpop dengan senang hati, sampai akhirnya saya tau Boyband-Girlband yang lain, sampe Rookies pun sekarang saya tau, masalah VisualKei, saya masih suka kok tenang aja :")) Total Boyband yang saya masukin fandomnya itu B1A4, B.I.G, Boyfriend, Monsta X, Seventeen, dan kemungkinan BTS-Block B((yap, saya multi fandom)) Saya juga ngeFETISH Baekhyun(EXO), Taehyung(BTS), Joshua(Seventeen), Minhyuk(Monsta X) ini maksudnya 'fetish' disini itu saya suka banget ma mereka karena muka mereka, tingkah mereka, sifat, bakat, dsb didalam mereka www

Oke, segitu aja saya kira, kapan-kapan post profile mereka disini ah boleh yaa ^^
Tetap memantau~

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar