Kamis, 11 Juni 2015

Final Result

Yaaakkkk!!! Kembali lagi dengan Tasya di sini~
huhuuu habis UN jadi enggak ngapa-ngapain di sini ((dan juga enggak ada tugas praktek lagi hwhwh)) Tapi akhirnya, hari ini saya bisa cdrita-cerita sehabis UN itu gimana rasanya, dan karena emang hasilnya udah ada, jadi sekalian cerita-cerita di sini ;u;

Jadi, ceritanya habis ujian praktek itu langsung ada acara hipnotis-hipnotisan ((serius saya lupa namanya apaan haha)) dan jujur, saya enggak kehipnotis pas itu-- tapi saya ngerasain setengah sadar gitu(?)
Pas bagian disuruh fokus ke tangan, terus yang katanya tangan itu gabisa digerakin gara-gara fokusnya kita itu, disitu saya bisa gerakin tangan dengan bebasnya, yang berarti saya enggak fokus *loh kok gitu *protes
Terus pas pada kehipnotis terus enggak sadar diri, disini saya juga enggak kehipnotis, sial banget dah! Tapi saya setengah sadar gitu hwwwhhh gangerti deh *boboan*

Yaudah lanjut, lupakan soal hipnotis menghipnotisannya, ini dia penampakan kartu UN saya~ jeng jeng jeng~
sesungguhnya ini foto hasil ss karena foto asli ada di handphone;;

Ya, itu adalah tiket menuju medang perang(??) mana saya duduk paling depan lagi, depanan sama pengawas lagi huhu kan jadinya serem, padahal sama-sama manusia, ngapain ditakutin coba---
Pas lagi UN ini enggak ada larangan apa-apa dari ortu, cuma ya, kitanya aja yang harus nya sadar-
Empat hari terlampaui, Jum'at udah seneng banget yaayyy udah di bangga-banggain sama ortu gara-gara udah ngejalanin UN yang kedua kalinya ((yang pertama pas SD hwhwh))

Eak lanjut, buat soal UN nya saya enggak usah ngasih tau ya yang pasti matematika ruwed sangat-
Hampir sebulan tuh free~ enggak ngapa-ngapain~ dan pada saat itu juga saya sakit orz
Untungnya pas bukan lagi UN ya hwhwhw
Ke sekolah juga enggak sering-sering, cuma pas ada butuhnya aja, ya paling kalau lagi mau main, liburan? hell nope. Yang lain kan enggak libur, jadi gimana mau liburan;;;;
Jadi ya intinya selama kurang lebih sebulan saya jadi pengangguran yang kerjaan setiap hari nya ibadah, makan, minum, napas, mandi, buang air kecil, poop, download, nonton, fangirlingan, baca fanfic, sama tidur tengah malem .__.*apalagi ya?

Terus pas selasa akhirnya pelepasan kelas IX~ uwowowowo~
Sempet kisruh nyari kebaya sama wedges ((karena emang saya enggak demen pake gituan hwhwh)), tapi akhirnya dapet, kebaya punya mama dan wedges beli lagi walaupun wedges yang dibeli ini enggak ada nomor buat kaki saya- ya sempet debat juga perihal 'siapa yang bakal nemenin pas pelepasan' kan ortu saya kerja semua hiks
Tapi akhirnya dua-duanya bisa nemenin~ uuuu~ *hughug*
Dan yaayyy naik panggung gara-gara sepuluh besar~ karena pengumuman kelulusan sama nemnya besoknya, jadi sepuluh besar kali ini dari ranking oleh karena itu saya termasuk sepuluh besar~ *nangis*

Dan garagara itu saya dapet dua medali~ jeng jeng~ ((oke ini seneng banget, soalnya bisa ngebanggain ortu;;))
ini juga hasil ss hahaha-
Pas rabunya pengumuman tuh, dan yaaa alhamdulillah, LULUS!!
Walaupun hasilnya enggak sampe target yang dipengenin, dan enggak bisa masuk sepulu besar nem;;; ((alhamdulillah pas kemaren itu dari ranking wkwk/heh))
Yak, tinggal tahap akhir! Tes masuk sekolah! Target masuk SMANCIL!!

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar