Sabtu, 07 Februari 2015

Pentas Seni SMPN 3 Cilegon 2014/2015

Halooo kali ini saya bakal post gimana serunya pensi tahun kali iniii
Biasanya selama dua tahun terakhir, saya cuma tau caranya gimana ngabisin uang jajan yang dikasih ortu(dan biasanya sengaja nambahin dari uang kumpulan) terus perut kenyang, dan tahun ini saya ngerasain gimana ribet+capeknya bikin persiapan yang bener-bener mateng buat stand dan pensi wooh!!!

Saya kebagian dibidang dekorasi kek biasanya, sempet kisruh karena H-5 background belum dibikin sama sekali :""
Tapi ternyata, cuma tiga hari tuh background udah jadi lol
Yaudah yuk capcus aja ke dokumentasi yang berhasil dijepret sama temen saya ^^

udah mulai sibuk jualan~

persembahan team dance

Salah satu menu yang ditawarkan ^^
 
Team padus

lagi pilihin makanan buat tamu

para penjaja makanan lol


persembahan team musik

ini team dance

kelas B lol liat deh itu yang sibuk bertiga

potong tumpeng, ultah smpn3 ke 35 ^^

grup marawis
 bye~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar